Home > Berita Bola > Link Live Streaming Liga 1 2019 : Persib vs Persela

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Persib vs Persela

Persib Bandung akan melawan Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2019. Duel Persib Bandung vs Persela Lamongan akan disiarkan secara langsung melalui siaran televisi Indosiar, serta link live streaming berikut ini.

Link live streaming

Persib Bandung harus berjuang keras memperoleh kemenangan atas Persela Lamongan. Hal itu akan memperbesar peluang Persib Bandung naik ke peringkat lima klasemen Liga 1 2019. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memahami bahwa banyak suporter yang kecewa dengan penampilan kaptennya, Supardi Nasir pada peretandingan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan, Dipta, Kamis (28/11/2019).

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Serdadu Tridatu itu, Supardi melakukan gol bunuh diri pada menit 56. Selain itu, dua gol ke gawang Persib pun ada andil pemilik nomor punggung 22 itu. Pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa semua pemain akan mengalami hari yang buruk saat pertandingan. Hal ini terjadi pada Supardi saat menghadapi Bali United.

“Setelah kami kalah melawan Bali banyak kritik yang ditujukan kepada kapten tim dan itu menunjukan bahwa siapapun bisa saja mendapat hal buruk di pertandingan,” kata Robert dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Selasa (2/12/2019).

Walau begitu, Robert tetap percaya kepada Supardi untuk menjadi kapten timnya. Dia mengatakan bahwa Supardi akan tetap diturunkan dalam pertandingan melawan Persela Lamongan. Mantan pelatih PSM Makassar ini berharap, Supardi bisa menjawab kepercayaannya dalam pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir.

“Tapi kepercayaan saya ke kapten tim masih tetap bagus dan masih sama seperti biasanya. Dan saya tetap memberikan kesempatan pada Supardi untuk tampil dan menunjukan kualitasnya di lapangan dan kami melihat ke depan untuk memainkan pertandingan yang fantastis. Semoga . . . . . . dia bisa menjawab kepercayaan saya,” katanya.

Sementara itu, pemain Persib Omid Nazari menyatakan ia bersama rekan satu tim saat ini fokus menghadapi pertandingan kandang pekan ke-30 Liga 1 melawan Persela Lamongan, Selasa 3 Desember 2019 besok. Menurut pemain berpaspor Filipina itu, tim Maung Bandung dalam kondisi siap tempur. Mereka pun sudah melupakan kekalahan dari Bali United pada pekan sebelumnya.

Ia menegaskan Persib dalam kondisi baik dan siap untuk bermain maksimal.

“Kami baik-baik saja. Kami sudah siap bertanding besok. Fokus (kepada) pertandingan, memenangi pertandingan di depan dan berharap kami akan merangkak naik. Semoga bisa mendapatkan hasil yang bagus,” kata Omid Nazari di sela-sela latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Desember 2019 kemarin.

Pemain yang sudah mencetak satu gol bagi Persib musim ini pun mengaku optimistis menatap pertandingan kandang besok. Menurutnya, Persela adalah tim yang tidak boleh dianggap sebelah mata. Apalagi, tim asuhan Nil Maizar itu sebelumnya sukses memetik kemenangan pada pertandingan away menghadapi Borneo FC.

“Saya hanya tahu mereka ada di bawah kami (di klasemen) tapi mereka tetap tim yang bagus. Jadi kami harus fokus dan memainkan sepak bola yang bagus,” katanya di laman resmi Persib Bandung.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...