Home > Berita Bola > Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bhayangkara FC vs Kalteng Putra

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bhayangkara FC vs Kalteng Putra

Berikut akan diberikan tautan live streaming laga antara Bhayangkara FC menghadapi Kalteng Putra di lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan ini disiarkan live dan bisa disaksikan secara streaming melalui layanan Vidio.com, pertandingan ini digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Link live streaming bisa diakses di akhir berita

Usai kemenangan atas Badak Lampung FC, Bhayangkara FC seperti mendapatkan angin segar dengan kembali ke track kemenangan.

Laga yang akan digelar di Stadion PTIK ini nampak tidak ada kepentingan bagi kedua kesebelasan.

Tetapi laga ini menjadi sangat penting bagi Paul Munster, pelatih Bhayangkara FC untuk menyaring nama-nama yang akan dipertahankan untuk musim depan.

“Saya sangat senang dengan hasil ini karena kita butuh kemenangan di mana pertandingan sebelumnya kita kalah dan anak-anak bereaksi dengan sangat bagus,” kata Paul Munster di laman resmi Liga 1.

“Kita datang ke sini dengan menyiapkan game plane khusus karena menurut saya Badak Lampung tim yang sangat kuat sekali bermain di kandang, mereka punya catatan bagus saat main di kandang,” katanya.

Momentum ini sendiri sangat krusial bagi Bhayangakra FC, mereka pasti ingin menempati posisi yang lebih baik.

The Guardians saat ini berada diposisi keenam klasemen dan berpeluang menembus lima besa apabila sukses meraih kemenangan di laga ini.

Di kubu Kalteng Putra, mereka sudah tidak punya beban ataupun target di laga ini. Namun, Laskar Isen Mulang akan berusaha memberikan yang terbaik bagi para supporter walau dipastikan degradasi.

Gomes de Oliviera, tentu . . . . . . tetap berhasrat meraih kemenangan apalagi kemungkinan besar dirinya tidak akan melatih Kalteng Putra musim depan.

Ia menyebutkan akan tetap bertanggung jawab dengan kontraknya dan menyelesaikan dua pertandingan sisa melawan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

“Saya sangat sedih dengan hasil ini, Saya juga minta maaf karena pada pertandingan kemarin pemain sudah berjuang sekuat tenaga agar tim ini bisa bertahan di Liga 1,” ucap Gomes dilansir dari laman Bolasport.com.

“Saya bertanggung jawab dan tetap akan menyelesaikan dua pertandingan sisa,” katanya lagi.

Kalteng Putra baru promosi bersama Liga 1 pada musim 2019 ini. Laskar Isen Mulang dipromosikan ke Liga 1 setelah keluar menjadi juara ketiga Liga 2 2018.

Perkiraan susunan pemain

Bhayangkara FC

Awan Setho Raharjo; Putu Gede Juni Antara, Alsan Sanda, Anderson Salles, Arif Setiawan; Reksa Maulana, Hargianto, Ichsan, Adam Alis, Bruno Matos, Dendy

Kalteng Putra

Reky Rahayu; Dendi Agustan, OK John, Rafael Bonfim, Wasiyat Abdullah; Dadang Apridianto, Pandi Lestaluhu, Takuya Matsunaga; Elthon Maran, Patrich Wanggai, Pahabol

Link live streaming

Link 1

Link 2

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...