Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bali United vs TIRA Persikabo

Link Live Streaming Liga 1 2019 : Bali United vs TIRA Persikabo

Bali United akan melawan Tira Persikabo dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019) malam ini. Pertandingan Bali United vs Tira Persikabo akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 17.45 WIB.
Selain itu, pertandingan Bali United vs Tira Persikabo juga dapat disaksikan melalui tayangan live streaming via vidio.com.

Walau sudah memastikan gelar juara Liga 1 2019, tuan rumah Bali United menegaskan akan tetap tampil menyerang saat melawan Tira Persikabo. Filosofi, sistem atau pakem Bali United tidak akan berubah walau hanya bermain dengan pemain pelapis seadanya yang kurang menit bermain.

“Kami bertekad, walaupun tidak Komplet saya dan pemain yakin tidak mau hilang poin di kandang,” kata Eko Purdjianto, asisten pelatih Bali United saat jumpa pers Bali United Cafe kawasan Stadion Dipta Gianyar, Rabu (11/12/2019).

Eko mengatakan, tim pelatih akan berikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah main.

“Kita akan coba memainkan mereka. Juga melihat dan menilai pemain yang jarang main seperti Dallen Doke, Anan Lestaluhu, Arapenta Lingka Purba, mereka buktikan performa terbaik. Yang belum main kita kasih kesempatan besok atau lawan Arema FC,” kata Eko Purdjianto.

Tanpa kehadiran pelatih Stefano Cugurra Teco dan sejumlah pemain utama, di pinggir lapangan, ini kali pertama selama Teco menjadi bagian Bali United 14 Januari 2019 tidak mendampingi.

“Saya harap tidak pengaruh ya, kita tekad, ambil poin tidak mau kalah, seperti yang Coach Teco arahkan. Sampai saat ini, masih selalu kontak coach Teco, program latihan, siapa saja besok main, dan presscon saya tetap koordinasi sama Coach Teco,” katanya.

PS Tira Belum Aman

Miftahudin Mukson, asisten pelatih PS Tira Persikabo, mengatakan timnya belum aman dari zona degradasi Liga I Indonesia 2019. PS Tira berada di posisi 15 dengan delapan poin, dan masih sisa tiga pertandingan lagi. Hanya berbeda lima poin dari Badak Lampung di posisi 16 dengan 33 poin.
Dua tim lainnya yaitu Semen Padang posisi 17 dengan 31 poin dan Kalteng posisi 18 dengan 30 poin.

“Dua tahun ini, kami alami hal . . . . . . sama, tahun lalu kami berusaha lolos dari lubang jarum agar keluar dari zona degradasi. Tahun ini tidak jauh beda, awal musim bagus, putaran kedua makin turun dan turun,” katanya.

Menurut dia, pengalaman tahun lalu yang kurang baik, semoga tidak terjadi.

“Jika perebutan juara agar lolos dari degradasi, kami salah satu tim yang terlibat di persaingan itu,” katanya.

PS Tira akan mudah, jika bermain konsisten sejak menit awal. Karena Bali United tanpa sang pelatih juara Stefano Cugurra Teco, dan sejumlah pemain penting.

“Kami Sudah tahu BU juara. Kualitas pemain inti dan cadangan Bali United, semuanya tidak jauh berbeda. Kami tidak bisa anggap remeh mereka. Sistem dan game plan semua sama, pasti bisa mereka jalankan, dan itu tantangan kami agar bisa berikan yang terbaik imbangi mereka,” katanya.

Haus Kemenangan

Guntur Triaji, kapten PS Tira Persikabo mengaku heran dengan situasi tim yang sudah menjalani 16 pertandingan Liga I Indonesia 2019 tanpa kemenangan.

“Setiap pemain pasti harap bisa menang. Saya juga heran kenapa, setiap pertandingan banyak peluang tapi bola sulit masuk gawang. Inilah sepakbola. Putaran pertama kami tampil baik, putaran kedua kurang baik,” kata Guntur.

Dia mengatakan, semua pemain akan berjuang agar bisa akhiri catatan buruk itu. Sekarang Bali United patut waspada saat memainkan pemain pelapis serta tanpa kehadiran Teco. Terlebih PS Tira haus kemenangan dan bertekad akhiri tren buruk tidak pernah menang selama 16 pertandingan. Hal ini bisa berpotensi menodai rekor di kandang Bali United yang tak pernah kalah saat bermain di Stadioan Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Berikut link live streaming Bali United vs Tira Persikabo:

Link 1

Link 2

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...