Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Leonardo Jardim Dibebastugaskan Dari Kursi Pelatih AS Monaco

Leonardo Jardim Dibebastugaskan Dari Kursi Pelatih AS Monaco

Paris – AS Monaco mendepak pelatih Leonardo Jardim untuk kedua kali hanya dalam kurun waktu satu tahun dan menggantikannya dengan eks juru racik Spanyol Robert Moreno.

Leonardo Jardim Dibebastugaskan Dari Kursi Pelatih AS Monaco

Jardim kembali menduduki kursi pelatih klub Ligue 1 tersebut pada awal tahun ini, tiga bulan usai perceraian pertamanya, namun inkonsistensi tetap dialami Les Monégasques.

Sorotan tajam terus dialamatkan kepada Jardim, yang pernah mengantar Monaco juara liga dan ke semi-final Liga Champions 2017, usai pekan lalu kalah 3-0 di kandang sendiri kontra Lille di babak 16 besar Coupe de la Ligue.

Dalam situs resmi Monaco pada Sabtu mengkonfirmasi, juru racik berusia 45 tahun itu resmi dilepas dan Moreno akan mengisi posisinya dengan kesepakatan sampai 2022.

“Kami sangat senang mengumumkan kedatangan Robert Moreno,” demikian wakil presiden Oleh Petrov menegaskan.

“Kami sangat percaya kepadanya dan . . . . . . kepada kemampuannya memimpin tim ini untuk sukses. Kami menyambutnya di AS Monaco.

“Mewakili presiden Dmitry Rybolovlev, saya juga ingin berterima kasih kepada Leonardo Jardim atas kinerjanya dan semua sukses yang diraih dalam beberapa tahun.

Leonardo dan staf-nya melakukan yang terbaik untuk mempertahankan klub di Ligue 1 musim lalu, kemudian memberikan tim ini tempat yang pantas di kompetisi kami. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia di masa akan datang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Nasib Thierry Henry di AS Monaco Berada di Ujung Tanduk

Monako – Klub luar Prancis AS Monaco sudah siap mendepak Thierry Henry, seperti itu klaim ...