Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Lawan Vietnam di Final, Indra Sjafrie Serahkan Pada Takdir

Lawan Vietnam di Final, Indra Sjafrie Serahkan Pada Takdir

Jakarta – Harapan arsitek timnas Indonesia U-22, kontra Vietnam pada final SEA Games 2019, dikabulkan Tuhan. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (10/12/2019).

Lawan Vietnam di Final, Indra Sjafrie Serahkan Pada Takdir

Saat timnas Indonesia U-22 ditundukkan Vietnam 2-1, pada penyisihan grup, Indra sempat menyebut ingin kembali meladeni negara tersebut di final. Ucapannya akhirnya jadi kenyataannya.

Menurut Indra, bertemu Vietnam adalah jalan Tuhan yang tidak bisa dihindarkan. Karena itulah ia menatap laga tersebut dengan penuh percaya diri dan pasrah dengan hasil akhir nanti juara atau tidak.

Sudah ditakdirkan Tuhan. Jadi permintaan saya dikabulkan [ketemu Vietnam di final]. Tinggal bagaimana berjuang nanti. Takdir baik untuk kami atau mereka,” kata Indra.

Dua pilihan di dunia . . . . . . ini. Kami juara apa mereka yang juara. Niat baik bismillah usaha yang keras dan doa. Doa dibantu masyarakat di tanah air,” Indra menambahkan.

Seperti biasa Indra tidak ingin berbicara banyak soal strategi atau pemain yang dipasangnya versus Vietnam. “Lihat saja besok. Jadi selamat saja menonton pertandingan besok,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Targetkan Timnas U-23 Indonesia Lolos Piala Asia

Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menunjuk Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia ...