Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Semen Padang, Winger Semen Padang Targetkan Kemenangan

Lawan Semen Padang, Winger Semen Padang Targetkan Kemenangan

Denpasar – Bali United akan meladeni Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (02/12). Pada pertandingan ini, Bali United hanya butuh hasil imbang untuk menyegel gelar juara Liga 1 musim ini.

Lawan Semen Padang, Winger Semen Padang Targetkan Kemenangan

Kendati demikian, penyerang sayap Bali United, Yabes Roni Malaifani, menyebut tidak akan mudah bagi timnya untuk bisa meraih poin di laga ini. Terlebih Semen Padang tentunya akan berupaya keras untuk menang agar bisa mentas dari zona degradasi. Motivasi itu yang menjadi perhatian Yabes.

“Saya rasa tidak akan mudah karena kita tahu Semen Padang pasti punya motivasi untuk menang di kandang besok. Menurut saya mereka juga tim bagus yang punya kekompakan antarpemain. Tapi sekali lagi kami datang ke sini . . . . . . dengan keinginan untuk bisa meraih poin,” tegas Yabes, dalam jumpa pers jelang laga.

Yabes sendiri adalah salah satu pemain yang sering diandalkan pada musim ini. Tercatat, pemain asal Alor, Nusa Tenggara Timur, itu telah diturunkan dalam 17 laga dan mempersembahkan satu gol.

“Semoga besok kami bisa bermain baik dan bisa menghibur semua yang menyaksikan pertandingan besok,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...