Home > Berita Liga Indonesia > Lawan PSM, Pelatih Persib Janjikan Permainan Atraktif

Lawan PSM, Pelatih Persib Janjikan Permainan Atraktif

Bandung – Walau kecewa tidak bisa memainkan skuad terbaik di pertandingan pamungkas Liga 1 2019 akhir pekan ini kontra PSM Makassar, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tetap menjanjikan permainan atraktif.

Lawan PSM, Pelatih Persib Janjikan Permainan Atraktif

Dua bek Maung Bandung Ardi Idrus dan Nick Kuipers harus menepi pada partai terakhir usai mendapatkan kartu kuning saat menundukkan Perseru Badak Lampung FC 4-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (16/12/2019) malam WIB. Itu menjadi kartu kuning kelima buat Ardi, dan ketiga bagi Kuipers.

Ardi dan Nick mendapatkan hukuman, sehingga kami harus menyusun kembali pemain belakang. Sayang sekali pemain yang absen harus melewatkan pertandingan terakhir di kandang. Sekarang paling penting bagaimana kami memperlihatkan permainan menarik di laga terakhir,” jelas Robert Alberts.

Laga di pekan terakhir akan sangat menarik bagi semuanya, karena banyak tim yang berusaha untuk masuk lima besar. Tapi itulah target yang harus kami raih, karena semula kami berada di posisi ke-14.”

Robert Alberts memberikan apresiasi kepada anak . . . . . . asuhnya yang dinilai menunjukkan penampilan apik lewat permainan atraktif. Selain itu, ia juga senang gawang Persib tidak kebobolan.

Selamat untuk pemain, karena bermain tanpa kebobolan dengan mencetak empat gol. Ini adalah poin yang sangat penting. Pada babak kedua, tim bangkit dengan memeragakan permainan menyerang yang aktraktif, dan bermain lebih terbuka,” kata Robert Alberts.

“Pada tiga laga terakhir di Bandung, tim tamu bermain dengan ultra defensive dengan menumpuk pemain dibelakang. Tentunya itu sangat menyulitkan pemain kami untuk penetrasi ke pertahanan lawan. Untungnya kami dimudahkan dengan [kualitas] lapangan yang sangat baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...