Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persipura, Bali United Tak Ingin Berhenti Cetak Kemenangan

Lawan Persipura, Bali United Tak Ingin Berhenti Cetak Kemenangan

Denpasar – Bali United akan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (08/12/2019) malam, pada pekan 31 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut sudah tidak lagi menentukan untuk Bali United.

Lawan Persipura, Bali United Tak Ingin Berhenti Cetak Kemenangan

Klub besutan arsitek tim Stefano Cugurra ‘Teco’ tersebut sudah dipastikan menjadi juara Liga 1 2019 sejak pekan 30, usai menumbangkan Semen Padang dengan skor 2-0, di Stadion Haji Agus Salim.

Teco sendiri memastikan, bahwa anak asuhnya tetap menargetkan tiga poin penuh atas Persipura. Di sisi lain, Persipura sedang berusaha untuk bisa finis di posisi runner-up klasemen, dengan kini berada di urutan tiga.

“Saya rasa Persipura adalah tim kuat. Saat ini dia berusaha ada di posisi dua. Saya pikir pertandingan nanti akan menarik sesama tim papan atas,” beber mantan peramu taktik Persija Jakarta itu.

“Pastinya kami respek dengan mereka. Tapi kami akan main di kandang, . . . . . . dan kami akan kerja keras untuk menang di hadapan suporter,” sambung pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Saat ini Persipura mengemas 47 poin, dan ada beberapa tim yang berpelung menduduki posisi dua klasemen akhir musim nanti. Sebut saja Borneo FC, Madura United, PSM Makassar, bahkan Persib Bandung.

Teco sendiri tak ingin bicara banyak soal memberi kesempatan pada pemain yang minim menit bermain, lawan Persipura. “Yang pasti kami akan memainkan pemain yang punya semangat dan juga kondisi bagus melawan Persipura.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...