Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Persib, PSM Tak Cemas Tanpa Pemain Asing Andalan

Lawan Persib, PSM Tak Cemas Tanpa Pemain Asing Andalan

Makassar – Arsitek tim PSM Makassar Darije Kalezic tidak cemas dengan absennya legiun asing saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga pamungkas Liga 1 2019 akhir pekan ini.

Lawan Persib, PSM Tak Cemas Tanpa Pemain Asing Andalan

Kalezic menyebut palang pintu Aaron Evans dan gelandang Marc Klok sudah kembali ke negaranya, meski masih menyisakan satu pertandingan. Sementara bomber Amido Balde tidak diketahui keberadaannya.

“Mereka telah mendapatkan izin untuk pergi berlibur lebih awal. Saya tidak tahu mengapa Balde tidak datang latihan. Harusnya dia latihan hari ini. Tapi kami tahu siapa saja pemain yang siap dimainkan. Jadi kami melakukan persiapan dengan mereka,” tutur Kalezic.

Pelatih berpaspor Swiss ini menegaskan tetap mendampingi tim di kandang Persib. Itu menjadi pertandingan terakhir bagi Kalezic di Indonesia. Hingga saat ini ia belum memastikan akan melanjutkan karir di Indonesia atau tidak.

Kalezic mengaku terkesan dengan suasana di . . . . . . Makassar. Ia sempat berpikir untuk bertahan lebih lama. Namun dalam perjalanannya, Kalezic mendapatkan pengalaman lain.

“Atmosfer dan dukungan suporter luar biasa. Saya tidak pernah meraa atmosfer seperti ini ketika menjadi pemain atau pelatih di klub lain. Seiring berjalannya waktu, saya mendapat pelajaran di sini,” ujar Kalezic.

“Saya akhirnya berpikir tidak mudah bagi klub di Indonesia meraih dua trofi dalam satu musim. Saya berharap suatu saat nanti kembali ke PSM, dan mewujudkan misi menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...