Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lawan Espanyol, Barcelona Kemungkinan Tanpa Ter Stegen

Lawan Espanyol, Barcelona Kemungkinan Tanpa Ter Stegen

Barcelona – Marc-Andre ter Stegen kemungkinan besar absen di partai lanjutan Barcelona di La Liga kontra Espanyol, sementara Arthur tidak akan pulih sampai Supercopa de Espana.

Lawan Espanyol, Barcelona Kemungkinan Tanpa Ter Stegen

Sang penjaga gawang sedang melakoni perawatan masalah tendon pada lutut kanan dan dinyatakan tidak tersedia oleh Barca pada Senin, lima hari jelang mereka kembali berlaga versus rival lokal.

Sosok asal Jerman ini mengalami cedera di pertandingan terkini Barca, saat mengamankan kemenangan telak 4-1 atas Alaves di Camp Nou yang mengantar mereka unggul dua angka di pucuk klasemem. Sementara belum ada kepastian kembalinya Ter Stegen, klub mengonfirmasi pemain Brasil Arthur akan menepi tiga pekan . . . . . . ke depan.

Sang gelandang absen sejak mengalami cedera paha dalam kemenangan tipis 1-0 lawan Atletico Madrid pada 1 Desember. Arthur akan melewatkan kunjungan Barca ke Arab Saudi, di mana mereka meladeni Atletico di Supercopa de Espana pada 9 Januari. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Berpeluang Boyong Cesar Azpilicueta Dari Chelsea

Barcelona – Semenjak kedatangan pelatih barunya, Xavi Hernandez, Barca melakukan perombakan dalam timnya karena masih ...