Home > Berita Bola > Lawan City di Semifinal Piala Liga, Begini Reaksi Solskjaer

Lawan City di Semifinal Piala Liga, Begini Reaksi Solskjaer

Manchester – Juru racik Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan semi-final Piala Liga Inggris yang mempertemukan timnya kontra Manchester City akan berlangsung sengit.

Lawan City di Semifinal Piala Liga, Begini Reaksi Solskjaer

The Red Devils diharuskan meladeni rival sekotanya itu selepas menyingkirkan Colchester United dengan skor 3-0 pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB tadi, sementara City melangkah ke tahapan ini usai menang 3-1 di markas Oxford United.

United besutan Ole beberapa waktu lalu berhasil menumbangkan City lewat skor 2-1 di Etihad Stadium di ajang Liga Primer Inggris, namun pelatih asal Norwegia tersebut memberikan respek untuk mereka.

[Nantinya semi-final itu] akan menjadi hari fantastis di Manchester,” kata Ole dikutip dari laman resmi klub. “Tentu saja, kami sangat menghormati mereka. Seperti yang . . . . . . saya bilang setelah derbi terakhir kali, dalam pandangan saya, mereka adalah tim terbaik di Inggris.

Mereka bisa melampaui permainan sepakbolamu, jadi kami harus fokus dan siap untuk melawan mereka lagi. Namun kami telah menunjukkan kepada mereka bahwa kami bisa menciptakan masalah. Saya kira pertandingan itu akan menjadi dua laga fantastis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...