Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Barito, Pemain Muda Arema Diminta Tampil Lepas

Lawan Barito, Pemain Muda Arema Diminta Tampil Lepas

Malang – Arsitek tim Arema FC Milomir Seslija meminta pemain muda tampil tanpa beban jika mendapat kesempatan dimainkan kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/2019), pada pertandingan pamungkas Liga 1 2019.

Lawan Barito, Pemain Muda Arema Diminta Tampil Lepas

Milo mengikutsertakan dua pemain muda untuk partai ini, yaitu Vikrian Akbar dan Titan Agung. Vikrian sudah merasakan rumput Liga 1 saat diturunkan di babak kedua kala menghadapi Bali United. Sementara Titan hanya duduk di bangku cadangan.

Menurut Milo, Vikrian dan Titan hanya diminta tampil percaya diri untuk menunjukkan kualitas mereka. Milo tidak ingin memberikan beban berlebih kepada kedua pemain muda tersebut.

“Kami akan memberi kesempatan kepada para pemain muda Arema di laga terakhir ini. . . . . . . Kami berharap bisa melihat kerja keras mereka, apa pun hasilnya tidak masalah. Asal mereka mau tampil fight dengan kekuatannya, saya sudah senang,” ungkap Milo diwartakan laman Wearemania.

“Hasil pertandingan mungkin sangat penting. Tapi, saya bilang kepada pemain muda, yang terpenting mereka bisa menunjukkan penampilan terbaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...