Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Lawan Barcelona, Conte Waspadai Hal Ini

Lawan Barcelona, Conte Waspadai Hal Ini

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, merasa timnya tidak mendapat keuntungan walau Barcelona berpeluang tidak menurunkan tim yang lengkap. Inter Milan dijadwalkan melawan Barcelona pada matchday ke-6 Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019).

Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions sehingga memutuskan untuk tidak membawa kapten mereka, Lionel Messi. Antonio Conte justru merasa khawatir dengan keputusan lawannya itu.

“Barcelona bisa bermain tanpa tekanan di pertandingan ini dan hal itu bisa menimbulkan banyak masalah bagi kami,” kata Conte.

“Persiapan kami pun tidak mengalami banyak perubahan dan kami akan menampilkan permainan terbaik kami walau kadang itu belum cukup,” kata Conte menambahkan.

Inter Milan sendiri gagal mengalahkan Barcelona pada pertemuan mereka di Liga Champions musim ini. Striker Barcelona, Luis Suarez, mencetak dua gol untuk timnya saat itu.

Suarez sendiri masih diikutkan Valverde ke dalam timnya untuk pertandingan ini. Inter Milan jelas wajib waspada karena walau tanpa Messi, Barcelona masih berpeluang menyakiti mereka dengan striker yang lain.

x

Check Also

Pernah Berkarir di Thailand, Ryuji Utomo Suka Makan Belut Listrik

Seperti diketahui, Ryuji Utomo pernah dipinjamkan oleh Persija Jakarta ke salah satu klub asal Thailand ...