Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Arema, Gelandang Persebaya Waspadai Makan Konate

Lawan Arema, Gelandang Persebaya Waspadai Makan Konate

Surabaya – Pertandingan sarat gengsi akan berlangsung saat Persebaya Surabaya bersua Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019. Laga bertajuk derbi Jawa Timur itu akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019) siang.

Lawan Arema, Gelandang Persebaya Waspadai Makan Konate

Partai ini pun disambut dengan penuh antusias oleh pemain asing Persebaya, Aryn Williams. Williams pun sudah mengetahui begitu sengitnya rivalitas dari kedua tim.

Cukup banyak yang memberi tahu soal rivalitas Persebaya dengan Arema FC,” ucap pemain asal Australia tersebut, dikutip laman resmi klub.

Selain itu, dia mengakui Arema bukan lawan yang mudah untuk ditundukkan. Sosok berusia 26 tahun tersebut juga sudah mengetahui secara baik siapa pemain yang harus diwaspadai dan diredam pada laga nanti.

Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus, itu lah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini. Satu pemain yang saya waspadai adalah (Makan) Konate, ia . . . . . . cukup fantastis musim ini. Saya pastinya harus mengawasi, karena kami akan berhadapan di posisi yang sama,” jelasnya.

Mantan punggawa Perth Glory itu juga senang dengan penampilannya sejauh ini bersama tim Bajul Ijo. Terlebih dalam enam laga terakhir skuad yang dibesut Aji Santoso itu tidak mengalami kekalahan, dengan mendulang empat kemenangan dan dua hasil imbang.

“Kami menunjukan kerja keras dan karakter, kami memiliki pemain berkualitas untuk meraih hasil baik. Saya yakin Arema akan kesulitan menghadapi kami,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...