Home > Berita Liga Inggris > Langkah Liverpool Makin Mudah Berkat Manchester United

Langkah Liverpool Makin Mudah Berkat Manchester United

Manchester City menderita kekalahan 1-2 dari Manchester United pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Sabtu (7/12/2019). Hasil ini membuat Man City sekarang menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris.

Tim asuhan Pep Guardiola tertinggal 14 poin dari Liverpool saat ini. Kondisi ini jelas menjadi alarm bahaya bagi Man City. sejarah kasta teratas Liga Inggris belum mencatat tim yang bisa juara setelah tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen.

Manchester City pun berpeluang untuk melepas titel juara Liga Inggris yang sudah mereka pertahankan selama dua musim beruntun. Sementara Liverpool memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Inggris pertama kali dalam era Premier League. Liverpool saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 46 poin.

Pesaing terdekat mereka, Leicester City, masih berselisih 11 poin. Konsistensi jelas akan membawa Liverpool mencatatkan prestasi yang sudah lama mereka nanti.

x

Check Also

Wijnaldum Ungkap Cara Klopp Mengasahnya Menjadi Pemain Serba Bisa

London – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum menuturkan bagaimana cara Jurgen Klopp mengasahnya hingga menjadi pemain ...