Home > Berita Bola > Lampard Bicara Peluang Skuad Muda Chelsea Lolos Babak Knock-off Liga Champions

Lampard Bicara Peluang Skuad Muda Chelsea Lolos Babak Knock-off Liga Champions

Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions akan menjadi capaian hebat timnya yang sekarang memiliki tim dihuni banyak pemain muda. Chelsea bisa mewujudkannya dengan memetik hasil positif saat melawan Lille dalam pertandingan pemungkas penyisihan Grup H di Stamford Bridge, London, Inggris, Selasa waktu setempat atau Rabu (11/12) dini hari WIB.

“Tentu itu akan menjadi capaian hebat. Ada ekpektasi kami lolos, tentu saja, tapi ini grup yang ketat,” kata Lampard dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Chelsea, Selasa dini hari WIB.

Lampard menyadari bahwa kekalahan di pertandingan pertama melawan Valencia di Stamford Bridge pada pertengahan September membuat Chelsea berada di posisi yang kurang menguntungkan. Tapi perlahan tapi pasti Chelsea menjaga asa mereka untuk lolos dan Lampard menegaskan bahwa kemenangan adalah hasil wajib bagi ia dan para pemain.

“Sekarang ada kesempatan untuk tim ini, terutama para pemain muda di dalamnya, untuk menorehkan capaian. Itu sesuatu yang baik,” katanya.

“Ini sesuatu yang baik untuk para pemain, karena mereka bisa . . . . . . disebut sebagai individu dan kelompok yang sukses,” kata Lampard melengkapi.

The Blues saat ini menempati peringkat ketiga klasemen Grup H dengan koleksi delapan poin di bawah Ajax (10) dan Valencia (8). Walau raihan poin mereka sama dengan Valencia, Chelsea berada di peringkat ketiga karena kalah secara head to head.

Jika menang, Chelsea dipastikan akan lolos ke babak 16 besar tanpa peduli hasil pertandingan lain antara Ajax kontra Valencia yang berlangsung bersamaan. Chelsea juga masih bisa lolos ke babak 16 besar apabila hanya meraih satu poin, syaratnya di pertandingan lain Valencia kalah melawan Ajax.

x

Check Also

AC Milan Bisa Dapat Rp 946 Miliar Bila Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Kok Bisa?

Milan – AC Milan berpeluang mendapatkan pemasukan hingga 58 juta euro, atau sekitar Rp 946 ...