Home > Berita Liga Indonesia > Laga Terakhir, PSIS Berharap Suporter Tak Rusuh

Laga Terakhir, PSIS Berharap Suporter Tak Rusuh

Semarang – Manajemen PSIS Semarang berharap para pendukung menjaga sikap dalam memberikan dukungan kepada tim pada pekan terakhir Liga 1 2019 kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (21/12/2019) malam WIB.

Laga Terakhir, PSIS Berharap Suporter Tak Rusuh

CEO PSIS, AS Sukawijaya bisa memmahami jika adanya euforia pada pertandingan terakhir ini. Terlebih Mahesa Jenar memastikan tetap merumput di Liga 1 musim depan, dan kemungkinan besar kembali berkandang di Semarang.

Namun sosok yang biasa disapa Yoyok ini mengingatkan suporter tetap mematuhi regulasi yang diterapkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang dapat merugikan klub, baik berupa sanksi maupun denda.

“Kemarin rapat koordinasi dengan Polres, untuk semua suporter dilarang membawa petasan, kembang api, flare, smokebomb, dan sejenisnya. Kita juga jaga klub supaya tidak terkena denda,” kata Yoyok dilansir laman resmi . . . . . . klub.

“Bila nanti suporter tetap menyalakan flare dan sejenisnya, dan mendapat hukuman denda, sesuai kesepakatan awal, denda harus dipikul bersama oleh suporter, baik Panser Biru maupun Snex, sesuai dengan kesepakatan yang telah berjalan.”

“Semoga pertandingan berjalan lancar. Setelah pertandingan berakhir, PSIS pulang ke Semarang. Terima kasih kepada Kapolres Magelang sudah menerima kami dengan baik. Hormati beliau, jangan sampai buat onar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...