Home > Berita Liga Indonesia > Laga Kandang Terakhir, TIRA Persikabo Harapkan Hasil Sempurna

Laga Kandang Terakhir, TIRA Persikabo Harapkan Hasil Sempurna

Bogor – Usai dipastikan bertahan di Liga 1, TIRA Persikabo berharap bisa menyudahi pertandingan kandang terakhir dengan sempurna saat menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-33 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (15/12/2019).

Laga Kandang Terakhir, TIRA Persikabo Harapkan Hasil Sempurna

Aristek tim TIRA Kabo, Igor Kriushenko, menyebut menargetkan hasil manis di hadapan pendukung Laskar Padjajaran guna menjaga dukungan suporter musim depan.

“Pertandingan berikutnya merupakan laga kandang yang terakhir. Untuk itu kami harus memberikan rasa percaya diri, rasa kebanggaan kepada pendukung kami untuk melanjutkan dukungan terhadap kami di musim berikutnya,” kata Kriushenko.

Saya yakin bahwa para pemain kami adalah anak-anak yang sudah dewasa. Jadi mereka sudah memikirkan ke depannya seperti apa. Mereka akan bermain dengan baik,” sambung pria asal Belarusia ini.

Kriushenko juga menyebut kemenangan tipis 1-0 atas Bali United adalah . . . . . . modal yang berharga guna mengembalikan kepercayaan diri Abduh Lestaluhu cs, untuk mengarungi dua sisa laga di akhir musim ini.

Kemenangan yang berhasil diraih selepas beberapa kali kekalahan berturut-turut tentunya itu mengembalikan rasa kepercayaan diri pemain,” katanya.

“Kemenangan yang telah diraih itu merupakan suatu kemajuan yang besar. Namun kami harus mempersiapkan diri ke depan menatap pertandingan berikutnya,” tutup mantan pelatih BATE Borisov tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...