Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kondisi Pelatih PSIS Diklaim Sudah Membaik Jelang Lawan Arema

Kondisi Pelatih PSIS Diklaim Sudah Membaik Jelang Lawan Arema

Kondisi pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, semakin baik menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19).

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Banur ini sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat saat jeda babak pertama pertandingan PSIS melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (4/12/19).

Saat itu, kondisi Banur mengalami menjurun drastis dan harus dilarikan ke rumah sakit terdekat dari Stadion Gelora Delta, tapi toh malamnya ia sudah diperbolehkan kembali ke penginapan tempat tim bermalam di Hotel Lumiron, Sidoarjo.

“Coach Banur kemarin sebelum pertandingan memang sudah mengeluh sakit dan sudah dalam pengawasan dokter. Di jeda babak pertama dia diperiksa dan dokter saat itu menyarankan untuk dibawa ke rumah sakit,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada awak media, Jumat(6/12/19).

“Kemarin dokter menyarankan setelah sampai di Magelang harus kembali . . . . . . ke Rumah Sakit untuk memastikan kondisinya. Saya sudah pantau kemarin kalau Banur kondisinya semakin membaik,” kata pria yang akrab disapa Liluk itu.

Liluk juga berharap supaya Banur segera diberi kesembuhan total dan bisa mendampingi PSIS dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Arema FC. 

Apalagi, partai melawan Singo Edan akan menjadi salah satu penting untuk mengamankan posisi PSIS Semarang dari jeratan zona degradasi Liga 1 2019.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...