Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Klub Thailand Minati Mesin Gol Bali United

Klub Thailand Minati Mesin Gol Bali United

Gabriel Budi mengatakan bahwa kliennya, Ilija Spasojevic memang sempat didekati klub besar Liga Thailand, Buriram United. Penampilan cemerlang Ilija Spasojevic bersama Bali United musim ini membuat banyak klub di Asia Tenggara menginginkan jasanya.

Salah satu klub asal Asia Tenggara yang terang-terangan meminati penyerang Bali United, Ilija Spasojevic adalah Buriram United. Buriram United salah satu kontestan Liga Thailand tertarik ingin menggunakan jasa Ilija Spasojevic menjelang dimulainya kompetisi musim 2020.

Kabar ketertarikan Buriram United terhadap Ilija Spasojevic sudah dibenarkan langsung oleh sang agen, Gabriel Budi. Gabriel Budi menjelaskan, walaupun Ilija Spasojevic didekati Buriram United, pemain yang akrab disapa Spaso itu tetap respek kepada Bali United.

“Buriram memang menawar Spaso tapi kami respek terhadap Bali United,” kata Gabriel Budi.

“Apalagi Spaso masih terikat kontrak dengan Bali United sampai tahun depan. Ya, kalau memang serius biar club by club saja,” kata Gabriel Budi.

Menurut Gabriel Budi peluang Ilija Spasojevic pindah ke Buriram United bisa saja terjadi. Karena tidak ada . . . . . . yang tidak mungkin dalam sepak bola. Dikatakan oleh Gabriel Budi, Buriram United memang sangat tertarik ingin menggunakan jasa dari Ilija Spasojevic.

“Dalam sepak bola semuanya mungkin. Buriram juga beneran tertarik dengan Spaso. Tentu kalau ada urusan kontrak biar diselesaikan antarklub saja,” kata Gabriel Budi.

Ilija Spasojevic memang musim ini tampil luar biasa bersama Bali United di mana berhasil membawa tim beralias Serdadu Triadu meraih juara Liga 1 2019. Tapi di sisi lain, Spasojevic juga harus rela ditinggal Lelhy Spasojevic yang sudah dipanggil oleh yang maha kuasa.

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...