Home > Berita Bola > Klopp Puji Gol Salah Ke Gawang Salzburg

Klopp Puji Gol Salah Ke Gawang Salzburg

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji Mohamed Salah karena menunjukkan kepercayaan diri setelah menyianyiakan beberapa peluang emas sebelum mencetak gol dari sudut sempit yang turut mengantarkan timnya maju ke fase gugur Liga Champions Rabu dini hari tadi.

Liverpool mengalahkan Salzburg dengan skor 2-0 untuk lolos sebagai juara Grup E setelah Salah menggandakan gol pembuka dari pemain Naby Keita setelah mendapat muntahan dari penjaga gawang lawan Cican Stankovic.

“Dia bermain bagus sekali tapi tidak menciptakan gol pada situasi yang kira dia biasanya mencetak gol, tapi tetap ngotot dan membuat sebuah penyelesaian yang menentukan dan sangat sulit yang mungkin lebih menjelaskan dirinya dari pada semua gol yang sudah dia ciptakan,” kata Klopp.

“Tetap berkonsentrasi, yakin kepada momen berikutnya, itu cemerlang. Sebuah . . . . . . gol yang amat sangat sulit tapi sebuah finis yang sensasional.”

Gol yang dikemas Salah ini adalah gol kesebelasnya untuk Liverpool selama musim ini dan membuatnya sudah mengumpulkan 20 gol Liga Champions untuk Liverpool. Liverpool selanjutnya akan dijajal penghuni dasar klasemen Liga Inggris Watford dalam pertandingan Liga Premier Sabtu pekan ini.

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Saingi Real Madrid Untuk Kejar Kylian Mbappe, Sudah Ajukan Tawaran Fantastis !

Liverpool – Prestasi Kylian Mbappe bersama PSG dalam beberapa musim terakhir tentu tidak bisa diragukan ...