Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Klaim Dirinya Sangat Yakin Dengan Kemampuan Keita

Klopp Klaim Dirinya Sangat Yakin Dengan Kemampuan Keita

London – Jurgen Klopp menyebut Liverpool bisa menikmati penampilan terbaik dari Naby Keita setelah sang pemain tampil mengesankan saat menghadapi Bournemouth pada Sabtu (07/12/2019) kemarin.

Klopp Klaim Dirinya Sangat Yakin Dengan Kemampuan Keita

Keita mempersembahkan satu gol dan assist saat The Reds menyegel kemenangan 3-0 di Vitality Stadium, dan laga itu menjadi penampilan pertamanya sebagai starter sejak April kemarin.

Gelaran kali ini menjadi musim yang membuat mantan punggawa RB Leipzig itu frustrasi, mengingat ia baru tampil sejak menit pertama sebanyak lima kali di semua kompetisi dan empat dari bangku cadangan.

Namun dengan jadwal padat yang akan dijalani – termasuk kunjungan ke kandang Red Bull Salzburg – Keita diprediksi akan kembali diandalkan.

“Ketika Anda melihat pemain seperti ini [Keita], kalian bertanya mengapa dia tidak bermain setiap pekan?” buka Klopp.

Naby sebelum ini cedera dan tim ini dalam performa yang sangat bagus, jadi apakah Anda akan melakukan pergantian? Jika kalian menginginkan itu, kami . . . . . . tidak akan melesat.

Ini tidak sesulit seperti ketika kami memenangkan semua laga kami dengan empat atau lima nol, jadi kami berusaha untuk memainkan pemain yang bisa membantu kami untuk bertahan melawan bola mati dan semuanya.

Naby memang jarang bermain, saya tahu itu. Tapi kami tetap berkomunikasi dan sering membicarakannya. Pada akhirnya, seorang pemain butuh bukti bahwa manajernya masih percaya pada dia.

Saya sendiri tidak pernah meragukan dia dan pada Sabtu kemarin dia sangat membantu, itu sungguh menyenangkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...