Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Ingin Segera Menurunkan Takumi Minamino

Klopp Ingin Segera Menurunkan Takumi Minamino

London – Nahkoda tim Liverpool Jurgen Klopp mengaku sudah tak sabar untuk segera menurunkan pemain barunya, Takumi Minamino, usai melihat skuadnya kelelahan akibat jadwal padat.

Klopp Ingin Segera Menurunkan Takumi Minamino

Minamino baru akan resmi berseragam Liverpool per 1 Januari 2020 mendatang usai digaet senilai £7,25 juta dari Red Bull Salzburg.

Kehadiran gelandang serbabisa asal Jepang ini diharapkan Klopp bisa menambah pilihan di lini tengah dan depan The Reds. Walau sudah tak sabar untuk menurunkannya, Klopp tidak menuntut Minamino untuk langsung bersinar.

Saya akan senang jika dia berada di sini dan membantu kami. Saya juga tetap senang meski dia hanya mengeluarkan setengah kemampuannya,” kata Klopp.

Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya. Cara dia bermain dan cara kami bermain tidak terlalu berbeda. Dia sudah belajar banyak di Salzburg. Hal itu akan memudahkan kami.”

“Dia . . . . . . adalah pemain ofensif. Jadi, kami akan memastikan situasi ofensif seperti apa yang membuatnya bermain nyaman, membuatnya bisa mengeluarkan kemampuan alaminya, dan bukan hanya sebatas karena kami menyuruhnya bermain seperti itu.”

“Kami tidak menuntut banyak darinya ketika nanti dia datang. Tanpa dirinya, kami memang belum kerepotan, tapi kami menanti kualitas ekstra darinya, karena dia adalah pemain yang sangat, sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...