Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Bantah Bakal Beli Bek Baru

Klopp Bantah Bakal Beli Bek Baru

London – Jurgen Klopp membantah laporan yang menyebut Liverpool akan beredar di bursa tranfer pemain Januari untuk menggaet bek baru ke Anfield.

Klopp Bantah Bakal Beli Bek Baru

Sepeti halnya Manchester City, the Reds juga dilanda masalah cedera di lini pertahanan. Joel Matip sudah lama menepi sementara Dejan Lovren dipaksa mengakhiri pertandingan lebih cepat saat menang 3-0 atas Bournemouth.

Dengan situasi seperti itu, Liverpool dianggap pantas berinvestasi di sektor pertahanan pada Januari mendatang namun Klopp menampiknya.

Bagaimana mungkin kekurangan bek tengah ketika kami punya empat ditambah Fabinho?” ujar Klopp.

“Sayangnya Fabinho cedera, Matip cedera dan ada masalah pada Dejan Lovren.”

“Kami tidak akan membeli pemain karena cedera. Hanya mereka yang ada di luar lingkaran klub yang mengatakan stok bek kami tipis dan harus membeli yang baru. Tetapi sebenarnya kami punya enam . . . . . . bek tengah dan belanja menjadi tidak masuk akal.”

Ya, saya khawatir tentang cedera, tetapi Lovren tidak cedera. Hanya kram, kami sudah tepat dengan menariknya keluar dan semua baik-baik saja.”

“Kami membicarakan soal kedalaman skuad, tetapi kami punya 16 pemain dewasa melawan Everton, 14 pemain dewasa lawan Bournemouth. Kami bukannya tidak punya petunjuk untuk menciptakan skuad.”

“Tidak sempurna memang tetapi tidak ada masalah.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...