Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Klopp Akan Andalkan Keita Lagi di Final Piala Dunia Antar Klub

Klopp Akan Andalkan Keita Lagi di Final Piala Dunia Antar Klub

London – Arsitek tim Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung penampilan gemilang gelandang Naby Keita (24 tahun) dalam mengisi peran Fabinho yang absen lantaran cedera.

Klopp Akan Andalkan Keita Lagi di Final Piala Dunia Antar Klub

Hal itu disampaikan oleh sang pelatih usai Liverpool lolos ke final Piala Dunia Antarklub dengan menyingkirkan wakil CONCACAF asal Meksiko, Monterrey, dengan skor 2-1 di Stadion Internasional Khalifa, Qatar, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Keita membawa Liverpool membuka keunggulan sejak menit ke-12. Memanfaatkan servis terukur Mohamed Salah, sepakan jarak dekatnya gagal diredam oleh penjaga gawang lawan, Marcelo Barovero.

“Naby [Keita], pemain yang luar biasa! Pemain yang sangat menentukan, gol super, dan peluang super lainnya,” ucap Klopp.

Itu kekuatannya, di ruang kecil dia merasa cukup nyaman, sehingga banyak membantu kami. Menyerang dan bertahan ketika kami sudah unggul, itu adalah keahlian luar biasa yang ia miliki.

Dia sudah mencetak gol seperti ini, memiliki peluang lain . . . . . . dalam situasi yang sama. Naby adalah pemain yang bisa mencetak gol. Ini bukan jumlah pertandingan tertinggi yang pernah dia mainkan untuk kami, tapi dia sudah mencetak banyak gol. Gol-gol penting pula.

“Benar-benar brilian bagaimana dia melakukan itu, dan ada banyak lagi yang akan datang. Mungkin jika Anda mengenal Naby lebih lama Anda akan berkata, ‘Oke, itu terlihat sangat bagus tapi masih ada ruang [untuk berkreasi]’. Itu kabar yang benar-benar brilian bagi kami,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...