Home > Berita Liga Indonesia > Kiper Persib Tak Ingin Buru-buru Kembali Merumput

Kiper Persib Tak Ingin Buru-buru Kembali Merumput

Bandung – Kiper Persib Bandung, Natshir Fadhil, masih bersabar dengan kondisi cedera parah yang ia derita sejak pertengahan tahaun lalu. Kini, ia masih dalam proses penyembuhan yang belum tahu kapan selesai.

Kiper Persib Tak Ingin Buru-buru Kembali Merumput

Sosok yang biasa dipanggil itu Deden itu cedera oleh Bruno Matos, saat masih memperkuat Persija Jakarta. Deden pun menuturkan dirinya tidak punya target khusus, kapan cedera tulangnya benar-benar sembuh total.

“Target sembuh tidak ada, karena kondisi patah tulang beda-beda setiap orang. Tapi sampai saat ini saya sudah berada di jalur yang sesuai dokter harapkan,” beber Deden, dikutip situs Persib.

Setiap bulan dicek. Mudah-mudahan berjalan lancar dan saya minta doa, dukungannya,” sambung mantan kiper Arema FC tersebut.

Lama tak menginjak rumput . . . . . . jelas membuat Deden merasa frustasi. Karena ia mengakui bahwa dirinya sangat merindukan tampil di bawah mistar gawang Maung Bandung, dan segala hal tentang rumput hijau.

“Ketika melihat teman-teman bertanding, kadang saya merasa pengen. Sudah lama tidak dapat atmosfer pertandingan, dan latihan. Kangen pertandingan, suasana tur. Rindu semuanya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...