Home > Berita Bola > Kiper Liverpool Tak Sabar Hadapi Flamengo di Babak Final

Kiper Liverpool Tak Sabar Hadapi Flamengo di Babak Final

London – Penjaga gawang Liverpool Alisson Becker mengaku tak sabar menghadapi final Piala Dunia Antarklub yang mempertemukan timnya dengan Flamengo pada Minggu (22/12/2019) dini hari WIB mendatang.

Kiper Liverpool Tak Sabar Hadapi Flamengo di Babak Final

Sebagai orang Brasil, Alisson menyebut laga nanti punya arti penting baginya sebagaimana ia terkenang memori Piala Dunia Antarklub 2006 saat Internacional menjadi pemenang setelah menumbangkan Barcelona.

Kini membawa Liverpool juara Piala Dunia Antarklub menjadi tugas Alisson, dan ia berkesempatan melakukannya melawan seteru Internacional.

“Ini [Piala Dunia Antarklub] adalah turnamen yang menemani tumbuh kembang saya, karena saya bermimpi dan bertekad untuk main di Piala Dunia Antarklub,” kata Alisson kepada laman resmi FIFA.

“Kemarin mantan klub saya, Internacional dari Porto Alegre, merayakan momen ketika mereka memenangkan Piala Dunia Antarklub [pada 2006]. Saya waktu itu hanya suporter biasa, . . . . . . dan saya mengingat momen tersebut – saya waktu itu bersama teman-teman dan merayakannya dengan penuh gembira.”

Alisson juga mengatakan: “Bertemu tim Brasil di final sangat berarti. Saya menyukai gaya mereka [Flamengo] dan saya punya banyak teman di sana.

“Kami [Liverpool] sangat bangga untuk ada di sini, kami ingin menjuarainya dan kami akan mengerahkan segalanya di lapangan untuk mewujudkan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...