Home > Berita Bola > Kiper Liverpool Anggap Laga Kontra Leicester Krusial

Kiper Liverpool Anggap Laga Kontra Leicester Krusial

Kiper Liverpool Alisson Becker menegaskan pentingnya pertandingan pekan ke-19 Liga Primer Inggris melawan Leicester City di Stadion King Power, Jumat (27/12) dini hari WIB. Bagi Alisson, partai itu bisa dijadikan partai penentu meraih gelar musim ini.

“Ada momen besar dan momen yang menentukan tiba bagi kami di Liga Inggris dan Anda harus tetap fokus pada saat itu. Anda tidak bisa berpikir dalam jangka panjang,” kata Alisson Becker.

The Kupites saat ini memang sedang dalam momen yang bagus. Tercatat, dari 17 kali pertandingan yang sudah dilalui Liverpool musim ini, the Reds memenangkan 16 pertandingan di antaranya dan satu lainnya berakhir imbang. Penjaga gawang asal Brasil pun berharap Liverpool dapat menjaga momentum itu saat berkunjung ke markas the Foxes.

“Anda hanya perlu mencari apa yang ada di depan Anda untuk tidak ketinggalan momen, untuk tidak kehilangan peluang yang Anda miliki. Jika Anda ingin memenangkan Liga Inggris, Anda perlu mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan saya pikir melawan . . . . . . Leicester akan sama,” kata Alisson.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat pertama klasemen Liga Primer Inggris dengan memperoleh 49 poin terpaut 10 poin dari Leicester City di urutan kedua. Walau dihantui jadwal padat, the Reds akan tetap memberikan yang terbaik demi memenangkan gelar Liga Primer.

“Saya pikir semua pemain dan fan menginginkan gelar (Liga Inggris) karena ini akan sangat besar bagi para penggemar,” kata Alisson.

“Kami tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Primer. Musim lalu kami hampir mencapainya, tertinggal satu poin, dan ya, kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya.”

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...