Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ketajaman Rashford Meningkat Pesat Dibanding Musim Lalu

Ketajaman Rashford Meningkat Pesat Dibanding Musim Lalu

Manchester – Bisa dikatakan, musim ini Marcus Rashford meningkat pesat dibandingkan dengan musim lalu.

Ketajaman Rashford Meningkat Pesat Dibanding Musim Lalu

Talenta berbakat Inggris itu semakin menunjukkan ketajamannya saat berada di pertahanan lawan. Di kampanye musim 2019/20, Rashford sukses mencatatkan 16 keterlibatan gol [12 gol dan empat assist].

Raihan itu berhasil ditorehkan Rashford hanya dalam 20 partai Liga Primer Inggris musim ini. Bandingkan dengan catatan dia musim lalu.

Di kampanye musim 2018/19, sosok berusia 22 tahun tersebut harus menjalani 33 pertandingan EPL untuk mengemas 16 keterlibatan gol [10 gol dan enam assist].

Rashford melengkapi 16 keterlibatan golnya saat dia sukses mengoyak gawang Burnley dalam pertandingan lanjutan Liga Primer di Turf Moor tadi malam WIB. Di pertandingan itu, United . . . . . . mendulang kemenangan clean sheet 2-0.

Anthony Martial mengawali kunggula dengan mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-44 sebelum Rashford melengkapi kemenangan pasukan Ole Gunnar Solskjaer di injury-time.

Dengan tambahan tiga poin ini, Setan Merah sekarang meraup 31 poin dan merangsek ke posisi kelima klasemen sementara dari 20 pertandingan berlalu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...