Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kembali Ke Stamford Bridge, Lampard Sebut John Terry Legenda

Kembali Ke Stamford Bridge, Lampard Sebut John Terry Legenda

London – Arsitek tim Chelsea Frank Lampard menyebut eks rekan setimnya John Terry sebagai “legenda” saat ia kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama pada Kamis (05/12/2019) dini hari WIB tadi.

Kembali Ke Stamford Bridge, Lampard Sebut John Terry Legenda

Terry menjalani karir hampir dua dekade bersama Chelsea, dengan mempersembahkan lima gelar Liga Primer dan juga Liga Champions serta sejumlah trofi lainnya.

Usai gantung sepatu tahun lalu, Terry membantu Aston Villa naik kasta ke Liga Primer Inggris dalam kapasitasnya sebagai asisten pada 2018/19.

Terry juga mendapatkan aplaus meriah dari pendukung Chelsea sebelum tim tuan rumah menyegel kemenangan 2-1 lewat Tammy Abraham dan Mason Mount.

Selepas pertandingan, Lampard mengatakan bahwa rasanya memang aneh melihat mantan rekan setimnya itu berada di kubu lawan – dan itu pernah ia rasakan saat membesut Derby County.

“Ini sedikit aneh, . . . . . . saya pernah berada di situasi ini tahun lalu – itu sulit,” kata Lampard. “Anda adalah profesional dan ingin melakukan tugasmu namun itu tidak mudah.

“Saya senang John memiliki momennya di sini dan mendapatkan aplaus. John itu sangat rendah hati, tidak mempeduilkan itu, tapi dia adalah legenda, kapten paling lama yang pernah dimiliki klub, dan dia pantas mendapatkan [aplaus] itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...