Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kekesalan Ozil Saat Ditarik Keluar Lawan Manchester City

Kekesalan Ozil Saat Ditarik Keluar Lawan Manchester City

Dari lima pertandingan, Arsenal baru menang satu pertandingan di bawah arahan Freddie Ljunberg. Saat menghadapi Manchester City, Arsenal menunjukkan betapa buruknya performa mereka. Kevin de Bruyne membuka skor dengan mencetak setengah voli sebelum akhirnya Sterling menyusul untuk mencetak gol kedua bagi City.

Bahkan dalam pertandingan ini de Bruyne mencetak dua gol. Bahkan City mengalahkan Arsenal dalam tim yang biasa saja, bukan yang terbaik. Di babak pertama, bahkan Pierre-Emerick Aubameyang hanya menyentuh bola delapan kali dan tiga kalinya berasal dari Kick-off.

Yang paling parah adalah digantinya Mesut Oezil yang membuatnya dia marah. Bahkan saat diganti, Oezil mengamuk dan menendang rumput lapangan. Kemarahan Oezil ini disorot oleh berbagai media.

Pernah Bikin Fans Valencia Emosi

Aksi tengil Mesut Oezil menjadi bumbu penyedap dalam . . . . . . duel Valencia versus Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa, Kamis (9/5/2019). Mesut Oezil bermain selama 62 menit dalam kemenangan 4-2 Arsenal atas Valencia di Stadion Mestalla. Saat meninggalkan lapangan, pemain kebangsaan Jerman itu sengaja mengulur waktu sehingga berbuah kartu kuning.

Sang playmaker dibanjiri suara hinaan dan sorakan dari tribune saat berjalan menuju bangku cadangan. Tidak diam begitu saja, Oezil membalas dengan gestur menempelkan telunjuk ke bibirnya.

x

Check Also

Auba

Reaksi Warganet Melihat Aubameyang Buang Peluang Emas

London – Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang matang dalam duel Arsenal vs Newcastle di Emirates Stadium, ...