Home > Berita Bola > Kekecewaan Pelatih TIRA Persikabo Usai Diimbangi Persela

Kekecewaan Pelatih TIRA Persikabo Usai Diimbangi Persela

Pelatih Tira Persikabo, Ihar Kryushenko mengaku kecewa atas hasil imbang timnya 1-1, saat melawan Persela Lamongan dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12) malam.

“Seperti yang sudah diketahui, pertandingan ini yang terakhir di home, pertandingannya mengecewakan karena tidak memuaskan, karena hal yang sepele. Tapi, kami usahakan pertandingan selanjutnya lebih baik lagi,” katanya melalui penerjemah, saat konferensi pers setelah pertandingan.

Menurutnya, dari keseluruhan pemain Tira Persikabo, hanya Ciro Alves yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia berharap, para pemain lainnya bisa mengimbangi kehebatan pemain Tira Persikabo bernomor punggung 77 itu.

“Saya sangat senang bahwa beliau bermain di kesebelasan kita. Saya berharap rekan lain berusaha menyejajarkan diri dengan Ciro,” kata Ihar Kryushenko.

Ia menyebutkan bahwa Tira Persikabo membutuhkan dua hingga tiga pemain setingkat Ciro, untuk membawa Tim Laskar Pajajaran menjadi garang.

“Saya sangat senang kontrak Ciro di grup ini berlangsung satu tahun lagi, saya harap Ciro bisa melanjutkannya dan bermain bersama kami,” katanya.

Seperti diketahui, . . . . . . Tira Persikabo menutup pertandingan terakhirnya di kandang dangan skor 1-1 melawan Persela Lamongan, dalam kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12) malam. Hasil itu, membuat Tira Persikabo saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, dengan mengoleksi poin 42.

Juga menyisakan satu pertandingan lagi yaitu melawan PSS Sleman pada tanggal hari Minggu (22/12). Sedangkan Persela Lamongan saat ini berada di urutan 14, dengan mengoleksi poin 41, juga menyisakan satu pertandingan terakhir melawan Semen Padang juga di hari yang sama.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...