Home > Berita Bola > Kegembiraan Lampard Usai Tumbangkan Spurs Arahan Mourinho

Kegembiraan Lampard Usai Tumbangkan Spurs Arahan Mourinho

Frank Lampard mengungkapkan kebanggaannya. Ini setelah ia bisa menaklukkan Jose Mourinho saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Senin (23/12) WIB.

“Menghadapi pelatih yang saya sangat hormati atas apa yang ia lakukan di olahraga ini dan menang, tentu rasanya menyenangkan,” kata Lampard setelah pertandingan dilansir laman resmi Chelsea.

Lampard juga menganggap wajar atas komentar pralaga Mourinho yang menyebut menyukai Lampard tapi berharap Chelsea kalah. Ia juga yakin komentar itu tidak akan mengubah pendekatannya maupun Mourinho terhadap pertandingan.

“Hal itu tidak akan mengubah apapun. Bahkan saat kami mempertaruhkan sesuatu dalam 90 menit, itu tidak akan mengubah pandangan saya terhadapnya,” kata Lampard. . . . . . .

“Apa yang Jose lakukan sepanjang kariernya dan terhadap saya saat masih bermain, saya akan tetap menghormatinya untuk itu semua.”

Kemenangan membuat Chelsea memantapkan posisinya di peringkat keempat klasemen dengan raihan 32 poin, atau unggul enam poin atas Tottenham (26 poin) yang berada di urutan ketujuh.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...