Home > Berita Liga Inggris > Watford > Kegembiraan Bos Watford Usai Tumbangkan Manchester United

Kegembiraan Bos Watford Usai Tumbangkan Manchester United

London – Nigel Pearson mendulang kemenangan kandang perdana di Liga Primer Inggris musim ini telah Watford besutannya menumbangkan Manchester United dengan skor 2-0 pada Minggu (22/12/2019) malam WIB tadi.

Kegembiraan Bos Watford Usai Tumbangkan Manchester United

Di pekan ke-18 semalam, Watford mengemas gol pembuka lewat tendangan Ismaila Sarr yang gagal diantisipasi David de Gea dengan sempurna di awal paruh kedua, sebelum Troy Deeney mengamankan kemenangan dari titik putih pada menit ke-54.

Itu menjadi kemenangan perdana di kandang untuk Watford di ajang Liga Primer sejak April, dan Pearson, yang ditunjuk Watford pada awal Desember menggantikan Quique Sanchez Flores, kepada akun resmi klub mengatakan: “Saya sudah merasa hari ini akan menjadi hari yang sangat penting buat kita sebagai sebuah . . . . . . klub jika kami bisa meraih kemenangan. Saya sangat senang untuk para pemain dan fans,” ujarnya.

“Sejauh ini, ini sudah menjadi pengalaman yang sulit, karena sebelumnya tidak menang di kandang, jadi untuk meraih kemenangan di kandang dengan permainan kami tadi, dan dengan atmsofer yang brilian, maka kami harus melanjutkannya,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Pikirkan Rekor Lagi Usai Liverpool Kalah Dari Watford

Liverpool pulang dengan kepala tertunduk dari rumah Watford di Stadion Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020). Mereka ...