Home > Berita Bola > Kapten Persebaya Ingin Berikan Kado Manis Untuk Bonek di Laga Terakhir

Kapten Persebaya Ingin Berikan Kado Manis Untuk Bonek di Laga Terakhir

Kapten klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi mengaku terharu saat melihat sambutan Bonekmania di Surabaya. Menurutnya sambutan dari suporter fanatik Bajul Ijo itu bisa menambah semangat.

Apalagi Persebaya Surabaya sebentar lagi akan menjalani pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 lawan Badak Lampung.

“Ini buat pertandingan akhir dan kado yang manis buat Bonek dan Bonita,” kata Ruben Sanadi pada Rabu (18/12/19).

Dengan sambutan Bonek dan Bonita setelah Persebaya menjalani away ke Jakarta kemarin. Diakui Ruben mendapatkan energi positif dari dukungan mereka.

“Semoga ini bisa jadi hal positif bagi kita untuk tahun depan. Tidak lupa Ruben Sanadi berharap dukungan Bonek dan Bonita ini terus dilakukan sampai kompetisi berakhir.”

“Saya minta dukungannya dan doa untuk pertandingan terakhir. Semoga kita mendapatkan hasil positif untuk liburan kita . . . . . . nanti dan kado manis buat masyarakat Surabaya,” katanya.

Sementara itu dari perwakilan Bonek yang ikut dalam iring-iringan, Agus Bimbim Tesy mengaku bangga bisa menyambut tim kebanggaannya.

“Kami bangga dengan Persebaya yang bisa mengalahkan dua tim rival,” kata Agus.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persebaya Surabaya menempati urutan ketiga di klasemen Liga 1 2019 dengan raihan 51 poin dari 33 pertandingan.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...