Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kapten Chelsea Khawatir Stamford Bridge Tak Lagi Menakutkan Bagi Tim Lawan

Kapten Chelsea Khawatir Stamford Bridge Tak Lagi Menakutkan Bagi Tim Lawan

London – Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengaku khawatir tim-tim rival tidak lagi takut melawat ke stamford Bridge menghadapi the Blues.

Kapten Chelsea Khawatir Stamford Bridge Tak Lagi Menakutkan Bagi Tim Lawan

Pil pahit harus ditelan oleh tim arahan Frank Lampard dalam beberapa pekan terakhir, dengan menyerah di kandang sendiri kontra West Ham United, Bournemouth dan Southampton.

Chelsea kesulitan mendapatkan peluang di kandang versus tim yang bermain bertahan, dan bek internasional Spanyol Azpilicueta dapat melihat fear factor di Stamford Bridge kian hilang.

Benar bahwa ketika tim-tim melihat kami tidak memenangkan pertandingan, mereka datang ke sini lebih percaya diri karena mereka melihat mereka bisa melakukannya,” kata Azpilicueta.

“Jadi lupakan taktik. Semuanya adalah tentang menemukan kembali respek di . . . . . . kandang, solid di kandang, karena tidak normal kalah begitu banyak pertandingan di stadion Anda.

Saya tidak berpikir tekanan bermain di kandang harus negatif. Ini seharusnya kebalikannya. Kami memiliki pemain, kami memiliki kualitas dan kami harus segera membalikannya. Pelajarannya sangat keras — kalah tiga pertandingan dan tidak ada gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...