Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Bali United Tak Menyangka Namanya Masuk Kandidat Pemain Terbaik

Kapten Bali United Tak Menyangka Namanya Masuk Kandidat Pemain Terbaik

Denpasar – Kapten Bali United Fadil Sausu mengaku terkejut namanya masuk ke dalam kandidat pemain terbaik Liga 1 2019 usai dinilai tampil konsisten di 30 laga bersama Serdadu Tridatu.

Kapten Bali United Tak Menyangka Namanya Masuk Kandidat Pemain Terbaik

Fadil akan berebut menjadi yang terbaik dengan gelandang Borneo FC Renan Silva dan jenderal lapangan tengah Arema FC Makan Konate. Dari 30 partai musim ini, Fadil hanya satu kali diturunkan sebagai pemain pengganti. Sosok berusia 34 tahun itu mengemas dua gol, dan hanya diganjar satu kartu kuning.

Fadil menyebut tidak mempunyai target pribadi selain mengantar Bali United meraih prestasi terbaik. Target itu terealisasikan dengan membantu Bali United menjadi juara musim ini.

Saya baru tahu sekarang. Pastinya saya tidak menyangka, karena menurut saya masih . . . . . . banyak pemain terbaik atau lebih dari saya. Tapi sangat bersyukur sekali jika saya masuk nominasi,” kata Fadil dilanir laman Liga 1.

“Saya bersyukur juga karena mendampingi dua pemain asing dalam nominasi ini. Saya tahu dua teman pemain asing ini punya kualitas semua, dan semua orang tahu mereka pemain-pemain asing terbaik di Liga 1.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...