Home > Berita Liga Indonesia > Kalteng Putra Terdegradasi, Gomes de Oliviera Buka Suara

Kalteng Putra Terdegradasi, Gomes de Oliviera Buka Suara

Balikpapan – Juru racik Kalteng Putra Gomes de Oliviera, menuturkan penyebab timnya terdegradasi. Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuat anak asuhnya kesulitan bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air musim depan.

Kalteng Putra Terdegradasi, Gomes de Oliviera Buka Suara

Satu di antara yang membuat Kalteng Putra terlempar dari Liga 1 adalah karena hubungan kurang harmonis antara manajemen dengan pemain. Tertunggaknya gaji yang membuat Patrich Wanggai cs tak menampilkan performa terbaiknya pada beberapa laga.

Fokus skuad Kalteng Putra jadi terpecah permasalahan tersebut. Bahkan, pasukan Laskar Isen Mulang sempat mogok latihan karena belum mendapatkan haknya.

Namun, kondisi tersebut kini sudah terselesaikan. Manajemen telah membayarkan utang kepada para pemain, sehingga tidak ada lagi aksi mogok latihan yang mereka lakukan.

“Jujur, pemain tampil baik tak mengecewakan, tapi kurang bekerja sama dengan manajemen. . . . . . . Banyak faktor lain juga, berapa kali berhenti latihan itu yang buat tim ini terpuruk. Ada banyak faktor, harusnya bekerja sama buat bertahan,” kata Gomes.

“Ke depan harus rapi manajemen, harus terlibat, konsentrasi dan aktif. Ke depan saya belum tahu [masa depan]. Saya selesaikan tugas saya dahulu. Ini saya lakukan sungguh-sungguh ikhlas sampai terakhir lawan Persija Jakarta nanti [22 Desember],” Gomes menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...