Home > Berita Bola > Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Madura United Singgung Kartu Merah Greg Nwokolo

Kalah Lawan Persebaya, Pelatih Madura United Singgung Kartu Merah Greg Nwokolo

Pelatih Madura United, Rasiman, mengakui kartu merah yang diterima Greg Nwokolo sudah mengubah arah pertandingan sehingga berujung kekalahan 2-3 saat melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Senin (2/12/19), semalam.

Sebelum kartu merah langsung itu, Madura United kelihatan yakin dengan keunggulan 2-1. Tapi, pengusiran Greg sekitar 10 menit menjelang bubaran sontak memberikan angin segar kepada Persebaya yang lantas sukses memukul balik.

“Memang berat, soal kartu merah langsung. Hal itu terjadi di saat krusial,” kata Rasiman dalam konferensi pers pasca-pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan.

Tidak pelak, keberadaan Greg Nwokolo menjadi sorotan tajam. Padahal, kapten Madura United itu baru masuk pada menit ke-53 menggantikan Slamet Nurcahyo, pengirim assist bagi gol Aleksandar Rakic untuk membalas torehan David da Silva pada menit ke-16.

“Saya akui, Persebaya Surabaya memang menekan kami, kemudian kami bereaksi dengan cukup baik. Kami bahkan berbalik unggul”, kata pengganti Dejan Antonic itu.

“Bermain . . . . . . dengan 10 orang tentu saja berbeda dan sangat sulit. Semua rencana yang sudah kami persiapkan dengan baik jadi berantakan, baik saat unggul atau sedang mengejar ketinggalan,” kata Rasiman.

Walau begitu sempat berbalik unggul lewat sepakan Beto pada menit ke-60′, tetap saja Madura United keteteran di 10 menit akhir pasca-kartu merah itu. David da Silva menambah gol pada menit ke-83 dan disempurnakan Irfan Jaya berselang empat menit kemudian.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...