Home > Berita Liga Indonesia > Kalah Lawan Barito, Pelatih PSM Tetap Apresiasi Pemain

Kalah Lawan Barito, Pelatih PSM Tetap Apresiasi Pemain

Makassar – Juru racik PSM Makassar Darije Kalezic tetap menyampaikan apresiasi kepada pemain, walau Juku Eja menderita kekalahan 3-2 dari Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12/2019) malam WIB.

Kalah Lawan Barito, Pelatih PSM Tetap Apresiasi Pemain

Gawang PSM sempat kebobolan tiga gol dari tuan rumah sebelum akhirnya mampu memperkecil kekalahan. Bahkan PSM masih mampu menciptakan gol kedua di saat harus tampil dengan sepuluh pemain usai Amido Balde diusir wasit pada menit ke-85.

“Pertandingan ini ada dua wajah berbeda, walau mendominasi di babak pertama dan kedua. Di babak pertama kami tidak menciptakan banyak peluang. [Rizky] Pellu hanya mendapat satu peluang. Kami tidak memberikan ancaman berbahaya di area penalti Barito,” beber Kalezic.

“Di babak kedua kami mencetak dua gol, dan kami memberikan ancaman serius di kotak penalti Barito. Pemain sudah menunjukkan mereka bermain dengan hati yang . . . . . . besar, tapi sayangnya tidak cukup untuk memenangkan pertandingan.”

Kalezic menolak berkomentar lebih jauh soal keputusan wasit yang mengganjar Balde dengan kartu merah. Ujung tombak PSM ini diusir ke luar lapangan usai menanduk Donny Monim sebagai respons ulah bek Barito Putera tersebut yang menginjak dirinya.

“Dia mendapat kartu merah, ini bukan soal fair atau tidak. Saya tidak ingin mengomentari keputusan wasit. Saya pikir wasit sudah melakukan tugasnya dengan baik,” kata Kalezic. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...