Home > Berita Bola > Juventus Terus Berusaha Realisasikan Transfer Pogba

Juventus Terus Berusaha Realisasikan Transfer Pogba

Juventus kembali masuk ke dalam perburuan pemain Manchester United, Paul Pogba, setelah Real Madrid dikabarkakan tidak lagi berminat. Real Madrid digosipkan sudah memberitahu agen Paul Pogba, Carmine “Mino” Raiola, bahwa mereka tidak akan mengejar sang klien pada bursa transfer Januari tahun depan.

Klub asal Liga Spanyol itu rupanya sudah memiliki target lain untuk direkrut. Sekarang, Juventus pun bergerak cepat untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim dingin tahun depan. Langkah itu diambil Juventus untuk menghindari persaingan yang lebih ketat pada musim depan.

Juventus pun menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp929 miliar untuk mendatangkan Pogba.Selain itu, klub beraliaskan Si Nyonya Tua itu juga siap memasukkan pemain mereka, Emre Can, ke dalam penawaran untuk . . . . . . Pogba.

Saat ini, Juventus memang sedang berusaha untuk memperkuat lini tengah mereka. Pogba dianggap sebagai sosok yang tepat untuk kebutuhan tim asuhan Maurizio Sarri saat ini. Memulangkan Pogba ke Juventus jelas bukan tugas yang mudah. Manchester United sudah menegaskan bahwa mereka tidak akan melepas Pogba dalam waktu dekat.

x

Check Also

Jadwal Padat Bikin Pemain Real Madrid Kelelahan, Siap-Siap Hadapi 3 Laga Sulit

Jakarta – Pada laga pekan ke-15 La Liga 2021/22. Kamis (2/12/2021), Real Madrid berhasil menang ...