Home > Berita Bola > Juventus Tak Ingin Lepas Rabiot Dengan Harga Murah

Juventus Tak Ingin Lepas Rabiot Dengan Harga Murah

Adrien Rabiot sepertinya mengalami nasib tidak terlalu baik setelah ia hijrah dari Paris Saint-Germain ke Juventus pada awal kompetisi Serie A Liga Italia musim 2019/20. Rabiot menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar jual Juventus di bursa transfer musim dingin Serie A Liga Italia nanti.

Klub asuhan Maurizio Sarri itu ingin mencoba merombak lini tengahnya. Manajemen Bianconerri tidak terlalu senang dengan penampilan Rabiot di musim pertamanya ini. Pemain berusia 24 tahun itu memainkan 12 pertandingan di semua kompetisi tapi belum bisa mencetak gol ataupun membuat assist.

Sebelumnya, Juventus mendapatkan jasa Rabiot secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada akhir musim 2018/19 lalu. Mantan pemain Toulouse itu datang bersama Aaron Ramsey yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan klub Liga Inggris Arsenal.

Sekarang Juventus berencana untuk menjual Rabiot dengan harga yang lumayan fantastis. . . . . . . Klub yang berdomisili di Kota Turin itu dikabarkan membanderol Rabiot di harga 15 juta euro atau sekitar 223 miliar rupiah.

Kabar terbaru dari Inggris menyebutkan Arsenal tertarik untuk membawa Rabiot dari Juventus. Tanpa diduga Rabiot kabarnya bersedia merapat ke klub asal London Utara itu sebagai pemain pinjaman.

Tapi keinginan Rabiot itu mendapat sedikit ganjalan karena Juventus hanya mau melepasnya jika ada klub yang bisa membayar tunai harga sang pemain.

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...