Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Kalah, Sarri Kesal Dengan Kartu Merah Juan Cuadrado

Juventus Kalah, Sarri Kesal Dengan Kartu Merah Juan Cuadrado

Turin – Keputusan mengusir Juan Cuadrado dengan kartu merah seiring Juventus tumbang 3-1 di pertandingan tandang dengan Lazio, Minggu (08/12/2019) dini hari WIB, tidak tepat. Pendapat itu disampaikan oleh Maurizio Sarri.

Juventus Kalah, Sarri Kesal Dengan Kartu Merah Juan Cuadrado

Arsitek tim I Bianconeri ini untuk pertama kalinya melihat anak asuhnya kalah sejak ia datang ke Turin, meski gol Cristiano Ronaldo membawa sang juara bertahan membuka keunggulan lebih dulu di Stadio Olimpico.

Luiz Felipe mengemas gol penyama skor sebelum Cuadrado diganjar kartu merah langsung lantaran melanggar Manuel Lazzari. Wasit Michael Fabbri awalnya memberi kartu kuning, namun berubah menjadi merah usai konsultasi dengan monitor pinggir lapangan dan Lazio memanfaatkan keunggulan jumlah pemain.

Sergej Milinkovic-Savic mempersembahkan gol apik dari umpan Luis Alberto, dan Felipe Caicedo turut membantu mengamankan kemenangan kandang pertama Lazio atas Juve sejak . . . . . . 2003.

“Kami tidak menghormati tugas kami karena pemain berada di posisi salah,” kata Sarri kepada DAZN mengenai insiden pengusiran Cuadrado. “Itu adalah gangguan dan Anda membayar untuk itu.

“Saya tidak sepenuhnya sepakat bahwa itu sebuah kesempatan mencetak gol, karena bola akan melebar. Saya pikir kartu kuning sudah tepat, tapi faktanya tetap di luar kendali kami dan kami membuat kesalahan menciptakan situasi itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dua Kali Beruntun, Massimiliano Allegri Tidak Lagi Pikirkan Scudetto

Turin – Setelah sempat bangkit, Juventus kembali terseok-seok di papan klasemen sementara Serie A Italia ...