Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Inginkan Tenaga Giroud Pada Bulan Januari

Juventus Inginkan Tenaga Giroud Pada Bulan Januari

London – Penyerang Chelsea Olivier Giroud dilaporkan juga masuk daftar belanja Juventus pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Juventus Inginkan Tenaga Giroud Pada Bulan Januari

Sejak 2017, Giroud menjalani 70 kali penampilan untuk The Blues dengan mengemas 19 gol di berbagai ajang kompetisi. Namun, pada musim ini, ujung tombak asal Prancis itu baru tampil lima kali di ajang Liga Primer Inggris.

Giroud menjadi anak asuh pelatih Juventus saat ini, Maurizio Sarri, di Chelsea pada musim lalu. Sosok berusia 33 tahun itu dikabarkan berpeluang menjadi pengganti yang potensial untuk Mario Mandzukic, dimana menurut laporan terbaru akan meninggalkan Turin.

Dilansir Daily Record, Giroud ingin menjadi pilihan utama demi bisa masuk ke dalam skuad tim nasional Prancis untuk . . . . . . ajang Euro 2020. Sarri sepertinya siap membuka pintu bagi mantan anak asuhnya itu.

Sejumlah klub disebut juga meminati Giroud, di antaranya Inter Milan, Borussia Dortmund, Olympique Lyon, Olympique Marseille, dan Rangers besutan Steven Gerrard.

Dalam sebuah konferensi pers, Gerrard sempat menampik kabar yang menyebut timnya sedang mengincar Giroud. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...