Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jose Mourinho Tegaskan Dirinya Bukanlah Musuh MU

Jose Mourinho Tegaskan Dirinya Bukanlah Musuh MU

Manchester – Jelang kehadiran kembali Jose Mourinho ke Old Trafford, arsitek tim asal Portugal tersebut mengatakan bahwa dirinya bukan ‘penjahat’ dan juga ‘bukan musuh’ Manchester United.

Jose Mourinho Tegaskan Dirinya Bukanlah Musuh MU

Karir dua setengah tahun Mourinho bersama si Setan Merah berakhir pada akhir 2018 dan 12 bulan kemudian sang juru racik akan berhadapan lagi dengan eks klubnya pada lanjutan Liga Primer Inggris pertengahan pekan ini.

Mourinho sadar betul akan mendapat bermacam-macam reaksi fans di Manchester, namun dia berharap pencapaiannya bisa dihargai.

Saya bukan penjahat, saya juga bukan musuh,” ujarnya di hadapan reporter.

“Saya pelatih yang berusaha meraih kemenangan di markas Manchester Unted. Ole Gunnar Solskjaer juga akan membidik kemenangan, fans akan memberi dukungan kepadanya, bukan saya.”

“Saya merasa senang, saya suka pertandingan besar, saya suka berhadapan dengan tim terbaik dan kembali mengunjungi sebuah . . . . . . tempat di masa saya merasa nyaman.”

“Saya punya hubungan hebat dengan suporter Manchester United. Saya pernah kembali ke sana sebagai pandit dan terkesan dengan sambutan yang indah.”

“Besok saya akan kembali sebagai pelatih sebuah tim yang berusaha mengalahkan Manchester United.

“Saya paham apa yang mereka inginkan berlawanan dengan apa yang saya inginkan. Tentu saja, selama pertandingan saya memprediksi para suporter untuk melupakan saya,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...