Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jordan Henderson Mengaku Tak Masalah Posisinya Digeser Sebagai Bek Tengah

Jordan Henderson Mengaku Tak Masalah Posisinya Digeser Sebagai Bek Tengah

London – Kapten Liverpool Jordan Henderson difungsikan sebagai bek tengah dadakan di fase semi-final Piala Dunia Antarklub kontra Monterrey, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB tadi, dan ia tak membantah jika terasa sedikit berbeda dari posisi aslinya di sektor gelandang.

Jordan Henderson Mengaku Tak Masalah Posisinya Digeser Sebagai Bek Tengah

Seperti diketahui, Henderson digeser menempati posisi tersebut usai palang pintu andalan Virgil van Dijk mengalami sakit dan absen di babak semi-final, bahkan pemain asal Belanda itu belum pasti turun untuk final melawan Flamengo pada akhir pekan ini.

Soal peran barunya tersebut, Henderson kepada BBC Sport mengatakan: “Itu [bek sentral] sedikit berbeda [dari posisi gelandang].

Namun saya mencoba untuk melakukan yang terbaik di posisi tersebut. Saya memiliki pemain-pemain hebat di sekeliling saya – Robbo [Andy Robertson] dan Joe . . . . . . [Gomez] berbicara dengan saya sepanjang waktu.”

Liverpool memenangkan laga dengan skor 2-1 berkat gol telat Roberto Firmino, dan hasil tersebut disyukuri oleh sang kapten.

Yang terpenting adalah kami menang dan bertahan dengan cukup baik di hampir sepanjang pertandingan,” lanjut Henderson. “Kami sejatinya ingin mencetak lebih dari dua gol, namun secara keseluruhan kami boleh berpuas diri dengan akhirannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...