Home > Berita Liga Indonesia > Jika Dipertahankan, Djanur Ingin Lakukan Perubahan di Barito

Jika Dipertahankan, Djanur Ingin Lakukan Perubahan di Barito

Samarinda – Arsitek tim Barito Putera Djadjang Nurdjaman ingin melakukan perubahan jika ia dipertahankan sebagai pelatih musim depan. Hal itu disampaikan Djadjang usai Barito Putera menumbangkan Arema FC 3-0 di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/2019) sore WIB.

Jika Dipertahankan, Djanur Ingin Lakukan Perubahan di Barito

Barito Putera menutup musim dengan berada di posisi ke-13 usai mengantongi nilai 43. Perjalanan Barito Putera di musim ini tidak terlalu mulus, mengingat mereka nyaris turun kasta.

Djadjang memberikan apresiasi kepada pemain yang mampu menyegel kemenangan bagi para pendukung di partai pamungkas. Djadjang mengatakan, ia akan melakukan perombakan untuk membuat Laskar Antasari lebih baik di musim depan.

Saya bersyukur mengakhiri pertandingan dengan skor telak. Kami mengakhiri Liga 1 dengan menyenangkan buat diri sendiri dan suporter. Saya apresiasi pemain yang sudah bermain maksimal,” . . . . . . ujar Djanur, sapaan Djadjang.

“Kami mengawalinya dengan terseok-seok, tapi di putaran kedua bisa bangkit. Alhamdulillah kami bisa selamat, dan bertahan di Liga 1. Terima kasih juga kepada suporter yang terus memberikan dukungan.”

“Tentunya kami ingin mendapatkan hasil lebih baik lagi musim depan. Jika saya dipertahankan di klub ini, akan ada perubahan untuk mencapai target masuk ke papan atas.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...