Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Jelang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Yakin Arsenal Mampu Bangkit

Jelang Lawan Chelsea, Mikel Arteta Yakin Arsenal Mampu Bangkit

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yakin kemenangan atas Chelsea akan memberi Arsenal momentum untuk membalikkan nasib mereka di Liga Inggris. Setelah meraih hasil imbang di pertandingan debutnya sebagai pelatih Arsenal, sekarang Mikel Arteta mengincar kemenangan pada pertandingan berikutnya, yaitu melawan Chelsea.

Arsenal akan melawan Chelsea di Emirates Stadium pada pekan ke-20 Liga Inggris, Minggu (29/12/2019). Kemenangan di pertandingan melawan Chelsea akan menghentikan catatan tidak pernah menang Arsenal dalam 11 pertandingan terakhir Liga Inggris musim 2019-2020.

Selain itu, Arteta juga merasa kemenangan atas Chelsea bisa menjadi momentum bagi timnya untuk memperbaiki keadaan. Saat ini Arsenal sedang terpuruk di klasemen sementara dengan menghuni urutan ke-11.

Ini merupakan capaian terburuk mereka setelah 18 pertandingan sejak musim 1983-1984. Maka dari itu, Arteta sangat berharap anak asuhnya bisa memenangi pertandingan melawan Chelsea.

“Saya pikir energi adalah segalanya, dalam hidup, dalam sepak bola dan olahraga,” . . . . . . kata Arteta.

“Jika bisa mendapatkannya dengan mengalahkan Chelsea, hal itu akan memberi kami dorongan.”

Arteta juga mengungkapkan kebahagiaannya melihat hubungan antara pemain dengan penggemar sudah membaik.

“Saya sangat senang bagaimana para penggemar memperlakukan para pemain di pertandingan melawan Bournemouth.”

“Saya juga senang bahwa para pemain menemui para penggemar setelah pertandingan karena kami membutuhkan koneksi itu.”

“Chelsea adalah tim yang hebat, jadi pertandingan itu akan menjadi ujian yang berat sekaligus sangat bagus bagi kami,” katanya menambahkan.

x

Check Also

Luis

Ronaldo Lebih Pilih Luis Enrique Dibanding Zidane Latih MU

Manchester – Superstar Manchester United Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta manajemen MU agar mendatangkan Luis Enrique ...