Home > Berita Liga Indonesia > Jelang Laga, Bek Bali United Waspadai Ketajaman Alberto Goncalves

Jelang Laga, Bek Bali United Waspadai Ketajaman Alberto Goncalves

Denpasar – Ketajaman ujung tombak Madura United, Alberto ‘Beto’ Goncalves, menjadi kewaspadaan bagi lini belakang Bali United saat kedua tim saling bentrok di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (22/12/2019).

Bek kanan I Made Andhika Wijaya menyebut Beto perlu mendapat perhatian khusus dari barisan belakang Bali United. Pengalaman Andhika satu tim dengan Beto di timnas Indonesia menjadi modal berharga untuk meredam pergerakan penyerang veteran tersebut.

Menurut saya tim Madura United adalah tim yang sangat berkualitas. Mereka punya Beto Goncalves yang tajam di depan,” ujar Andhika dilansir laman resmi klub.

“Saya pernah satu tim dengan dia di Timnas dan saya tahu Beto pemain yang punya semangat bagus walaupun sudah tidak muda lagi. Kami pastinya harus waspadai pergerakan Beto dan pemain Madura United lainnya.”

Walau sering menurunkan pemain lapis kedua usai mneyegel gelar juara, Andhika menegaskan, Bali United tetap menganggap laga ini sebagai duel penting. Sejak menurunkan pemain pelapis, . . . . . . Bali United hanya mengemas satu imbang, sementara dua partai lainnya kalah.

Saya rasa pertandingan melawan Madura United nanti tetap penting untuk kami. Pertandingan nanti akan jadi yang terakhir untuk kami. Kami harus benar-benar kerja keras untuk menutup kompetisi tahun ini dengan hasil positif,” kata Andhika.

“Kami juga harus mempersembahkan permainan terbaik untuk seluruh suporter yang setia mendukung kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...