Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jelang Akhir Musim, Spasojevic Memilih Tinggalkan Bali United

Jelang Akhir Musim, Spasojevic Memilih Tinggalkan Bali United

Ilija Spasojevic saat ini sedang melakukan perjalanan ke Montenegro. Walau begitu, Ilija Spasojevic tidak meninggalkan Bali United karena dibidik klub lain. Mantan pemain Bhayangkara FC itu hanya ingin sekadar pulang ke negaranya dan absen membela Bali United dalam pertandingan terdekat.

Dijadwalkan Bali United akan melawan Arema FC pada pekan ke-33 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (16/12/2019). Ilija Spasojevic sudah meminta izin ke manajemen Bali United untuk absen di pertandingan itu. Tentu saja izin itu diberikan karena Bali United sudah menyegel gelar juara Liga 1 2019 pada pekan ke-30.

Ada beberapa rekannya yang diberikan liburan lebih awal, tapi Ilija Spasojevic masih tetap membela Bali United pada pertandingan melawan Persipura Jayapura dan Tira Persikabo.

“Saya sudah di Istanbul dan akan terbang . . . . . . ke Montenegro,” kata Ilija Spasojevic.

Ilija Spasojevic terbang ke negaranya bersama dengan keluarganya. Kemungkinan besar Ilija Spasojevic akan kembali saat Bali United melawan Madura United pada pekan ke-34 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (23/11/2019). Karena, pertandingan itu merupakan pertandingan terakhir musim ini dan Bali United akan melakukan pesta di depan puluhan ribu suporternya.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...